Resident Evil, Serial Film Action – Horror Legenda Sepanjang Masa




Resident Evil adalah serial film aksi-horor yang didasarkan pada franchise video game Jepang oleh Capcom. Studio Jerman Constantin Film belanja hak untuk mengadaptasi serial ini pada Januari 1998. Pada th. 2001, Screen Gems beroleh hak distribusi dan mempekerjakan Paul WS Anderson sebagai penulis dan sutradara untuk Resident Evil (2002). Anderson melanjutkan sebagai penulis dan produser untuk Resident Evil: Apocalypse (2004) dan Resident Evil: Extinction (2007), dan ulang sebagai sutradara untuk Resident Evil: Afterlife (2010), Resident Evil: Retribution (2012), danResident Evil: The Final Chapter (2016).

Film-film tersebut ikuti Alice ( Milla Jovovich ), ciri-ciri yang dibikin untuk film-film tersebut. Alice yang dimainkan oleh Milla Jovovich di mana juga memainkan peran di Monster Hunter merupakan adalah mantan spesialis keamanan dan operasi rahasia yang bertempur bersama Umbrella Corporation, yang senjata biologisnya sudah membuat kiamat zombie. Karakter berasal dari permainan muncul, juga Jill Valentine, Carlos Oliveira, Claire Redfield, Chris Redfield, Barry Burton, Leon S.Kennedy, Ada Wong dan antagonis Albert Wesker, kepala Umbrella Corporation, dan James Marcus, Ahli virus terbaik Umbrella.

Terlepas berasal dari semua angsuran terima ulasan begitu banyak ragam sampai negatif berasal dari para kritikus, seri film Resident Evil adalah seri film berpenghasilan tertinggi berdasarkan video game , yang meraup lebih berasal dari $1,2 miliar di semua dunia. Ini juga merupakan serial film zombie bersama penghasilan kotor tertinggi, dan merupakan serial film aksi-horor bersama penghasilan kotor tertinggi pada th. 2017.

Deretan Serial Resident Evil Beserta Sinopsis Singkatnya

Resident Evil (2002)

Umbrella Corporation mengoperasikan sarana penelitian genetika rahasia bernama The Hive. Terletak jauh di bawah Raccoon City, The Hive sudah disegel oleh The Red Queen (AI yang mengendalikan Hive) sebab pelepasan T-virus ke di dalam sarana tersebut. Ratu Merah membunuh semua makhluk hidup di sarana untuk meyakinkan bahwa T-virus tidak capai permukaan, tetapi T-virus memunculkan ulang mereka, merubah manusia jadi zombie yang rakus dan hewan jadi mutan yang terlalu agresif.

Resident Evil: Apocalypse (2004)

wabah virus capai permukaan dan di dalam upaya untuk menahan infeksi, Mayor Timothy Cain menutup semua pintu terlihat ke dan berasal dari Raccoon City. Di antara orang-orang yang terjebak di kota itu adalah Jill Valentine dan rekannya Peyton Wells. Setelah Alice terbangun berasal dari komanya, dia menyelamatkan Jill dan Peyton berasal dari sekelompok monster penjilat yang lolos berasal dari The Hive.

Resident Evil: Extinction (2007)

dunia sudah dikonsumsi oleh T-virus dan Umbrella Corporation mengembangkan klon Alice bersama harapan menemukan seseorang yang menampilkan kebolehan Alice.

Resident Evil: Afterlife (2010)

Alice dan klonnya menyerang Umbrella Corporations di Tokyo. Wesker lolos dan menghancurkan sarana tersebut, membunuh klon.

Resident Evil: Retribution (2012)

Alice terbangun di pangkalan Umbrella di mana dia diinterogasi oleh Valentine. Selama listrik mati yang diatur oleh Ada Wong, Alice kabur berasal dari selnya dan berjumpa dengannya. Wong mengatakan bahwa Wesker berencana untuk menunjang pelarian Alice dan melawan superkomputer Red Queen di pangkalan, untuk menyelamatkan apa yang tersisa berasal dari umat manusia.

Resident Evil: The Final Chapter (2016)

Umat manusia berada di kaki terakhirnya sehabis Alice dikhianati oleh Wesker di Washington DC Alice berjumpa bersama Ratu Merah, yang mengatakan kepadanya bahwa dia wajib ulang ke area mimpi jelek itu di awali – Raccoon City, di mana Umbrella Corporation sudah mengembangkan anti-virus hawa yang bakal membunuh tiap tiap organisme yang terinfeksi oleh T-virus.

Resident Evil (2021)

Syuting di awali pada 17 Oktober 2020 di Sudbury, Ontario, Kanada. Film ini bakal dirilis secara teatrikal pada tanggal 3 September 2021. Sambil menunggu perilisan serial terbarunya kalian bisa memainkan sbobet login supaya tetap bisa menghasilkan uang meskipun tengah kondisi pandemi seperti kala ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *