Monster Hunter (2020), Film Yang Diadaptasi Dari Game




Monster Hunter adalah film aksi fantasi sains tahun 2020 yang diproduksi, ditulis dan disutradarai oleh Paul WS Anderson yang rencana awalnya ingin menggunakan Scarlett Johansson┬ásebagai pemeran utama wanitanya namun berubah seiring pengukuhan naskah. Berdasarkan seri video game dengan nama yang mirip oleh Capcom. Film ini dibintangi oleh istri Anderson, Milla Jovovich, yang kelima kalinya bekerja dengan sebagai sutradara dan aktor utama. Anggota pemeran lainnya termasuk Tony Jaa, Tip “TI” Harris, Meagan Good, Diego Boneta, Josh Helman, Jin Au-Yeung, dan Ron Perlman.

Adaptasi film berdasarkan serial ini udah di konsepsi sejak 2012 oleh sutradara Paul WS Anderson. Film ini secara resmi diumumkan oleh Capcom terhadap Oktober 2018, dengan mengolah di mulai bulan itu dengan Constantin Film. Fotografi utama terhadap film tersebut di mulai terhadap 5 Oktober 2018, dan selesai terhadap 19 Desember 2018, di Cape Town, Afrika Selatan.

Monster Hunter dirilis di Cina terhadap 4 Desember 2020, dan di Amerika Serikat terhadap 18 Desember 2020, oleh Screen Gems (tidak termasuk Jerman dan Jepang). Film ini meraup $ 29,3 juta di seluruh dunia, dan dipuji gara-gara alur aksi dan dampak visualnya, tetapi dikritik gara-gara skenario, arahan, dan pengeditannya.

Plot Cerita Monster Hunter

Berbeda dengan zaman sekarang yang penuh kecanggihan teknologi sampai terdapat agen sbobet. Pada Dunia Baru di mana manusia hidup berdampingan dengan beraneka macam monster besar dan buas, seorang Pemburu, seorang pejuang yang dilatih untuk berburu dan membunuh makhluk-makhluk kuat ini, dipisahkan berasal dari timnya kala kapal mereka di serang oleh Diablos, monster bawah tanah bertanduk. Di dunia nyata , Kapten Angkatan Darat Amerika Serikat Natalie Artemis dan tim keamanan PBB-nya mencari tim tentara yang hilang di gurun. Badai tiba-tiba menarik mereka ke portal ke Dunia Baru di mana mereka mendapatkan sisa-sisa tentara yang hilang dan kendaraan mereka.

Saat Diablos mendekati mereka, Pemburu, yang mengamati grup itu, menembakkan tanda peringatan. Tidak tahan terhadap peluru dan granat, Diablos menyerang dan membunuh sebagian bagian regu. Para penyintas bersembunyi di sebuah gua, di mana mereka di serang oleh sekelompok Nerscyllas. Semua orang terbunuh kalau Artemis, yang berjumpa dengan Hunter kala mencoba melarikan diri. Mereka bertarung sebentar sebelum akan dengan enggan sepakat untuk bekerja sama. Artemis jelas bahwa portal dibikin oleh Sky Tower, sebuah bangunan yang terletak di seberang gurun.

Untuk mencapai Menara, Pemburu mengungkapkan bahwa mereka kudu membunuh Diablos untuk menyeberangi gurun dengan aman. Artemis studi langkah bertarung manfaatkan senjata berbilah unik Pemburu dan membantunya menempatkan jebakan bagi Diablos untuk membunuhnya dengan racun Nerscylla. Serangan itu berhasil, dengan Artemis beri tambahan pukulan terakhir, tetapi Pemburu terluka parah. Membuat tandu darurat, Artemis dengan patuh membawanya melintasi gurun.

Pasangan itu mencapai oasis yang dihuni dengan makhluk herbivora yang disebut Apceros. Ketika Rathalos, wyvern yang bernapas api, terbang dan membawa dampak Apceros menyerbu, Artemis dan Pemburu diselamatkan oleh sekelompok Pemburu yang dipimpin oleh kepala suku mereka: Admiral. Admiral menyatakan bahwa Sky Tower dibangun oleh peradaban pertama yang menghuni Dunia Baru, manfaatkan monster untuk melindunginya. Artemis sepakat untuk menopang membunuh Rathalos sehingga dia bisa pulang.

Ending Film

Dalam pertempuran berikutnya, Artemis jatuh lewat portal, kembali ke dunia nyata. Portal tidak menutup pas waktu, dan Rathalos nampak dan menjadi membawa dampak kekacauan. Artemis bisa memperlambatnya cukup lama untuk Pemburu menyelinap lewat portal dan beri tambahan tembakan fatal.

Meskipun dia punyai kesempatan untuk tinggal, Artemis memutuskan untuk kembali ke Dunia Baru dan selalu dengan para Pemburu untuk melindungi dunia nyata berasal dari monster lain. Laksamana mendekatinya, pas sebelum akan timbulnya monster terbang lain yang dikenal sebagai Gore Magala. Dia mencatat bahwa sepanjang portal selalu terbuka, dapat selalu ada ancaman yang dapat dilalui monster ke dunia nyata.

Artemis menyimpulkan bahwa mendapatkan langkah untuk menjatuhkan Menara Langit saat ini menjadi obyek utama mereka. Dalam adegan kredit menengah, Palico, pendamping Laksamana, datang untuk menopang melawan Gore Magala, selagi sosok berjubah yang tidak mengasyikkan mengamati pertempuran berasal dari atas menara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *